Selasa, 13 September 2011

Jetaudio 8.0.14 Plus VX Full Version

jet audio 8.0.14 Free Download Jetaudio 8.0.14 Plus VX Full VersionJetaudio adalah sebuah software multimedia  yang berguna untuk memutar video dan musik. Selain memutar video dan music, jet audio juga bisa digunakan untuk burning CD music, merekam file lagu dan juga bisa untuk konversi lagu dari satu extensi ke extensi lain.
Produk terbaru dari cowon ini adalah Jetaudio 8.0.14 yang masih terdapat lagi dalam 2 jenis, free dan plus vx. Pastinya jetaudio 8.0.14 plus vx memiliki fitur lebih banyak dibandingkan dengan jetaudio 8.0.14 basic.
Jika anda menggunakan windows XP dan mengandalkan windows media player, maka sangat banyak sekali file video dan music yang tidak bisa diputar. Dengan jetaudio 8.0.14 plus vx, akan memutar hampir semua extensi file video yang mungkin tidak bisa diputar melalui windows media player.
Keunggulan jetaudio 8.0.14 plus vx yang lain dibandingkan dengan pemutar media yang lain adalah terdapat pada skin. Skin jet audio bisa diubah dan memiliki banyak pilihan yang elegan dan dinamis. Selain itu juga memiliki output yang cukup bagus untuk ukuran software multimedia.
Silahkan klik link dibawah ini untuk download jetaudio 8.0.14 plus vx.
Download jeataudio 8.0.14 plus vx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar